Wednesday 24 February 2016

Derita Jomblo Bag.1

Derita para jomblo yang masih GALAU selangit.. 

derita-jomblo
desain gambar oleh agan agus mulyadi

Derita Jomblo Bag.1 - Gini deeh yaaa, yang merasa masih jomblo yang masih di landa kegalauan hahaha kalo ngga tiap malem galau, nangis (ga segitu juga kale ya), inget mantan? hahaha

Punya handpone (HP) sepinya ga ketulungan, kuburan aja kalah sepi, segitu sepinya kuburan yaaa seenggaknya masih ada burung hantu yang masih setia berkicau malam-malam, bantar suara jangkrik2 imut deh yang cuma bisa *krikkrikkrikkrik lah kalo ini hape nya para jomblo? eeet deh dari pagi ampe ketemu pagi lagi diem aja ngga bunyi2. yaa rata2 yang masuk di WA atau FB bisa di itung pake jari deh.

Ngucapin selamat pagi selamat siang selamat sore selamat malam, selamaaat aja terus nggak bosen-bosen... hahaha ngga ada ngucapin
"nice day ya sayang" atau "selamat beraktivitas semoga hari ini menyenangkan ya sayang" atau juga "jangan lupa makan ya sayang, aku ngga mau kamu sakit"  atau "lagi ngapain nih beb"

Jomblo mah.. mau lu makan atau engga, itu urusan lu. kalo makan ya kenyang, ngga makan? kelaperan! intinya akibat nya tanggung dewekan dah haha yaa palingan kalo ngga makan siap-siap sakit, tepar di rumah, disambut juga deh sama omelan nyokap kalo ngga bokap yang bikin kuping sakit haha terus terus kalo jomblooo, astagaaa envy nya setengah mati sama temen yang punya pacar. kalo ngeliat temen pacaran itu rasanya pengen banget teriak.. "oh Tuhan please banget please bawa gua pergi jauh dari tempat ini" (nangis nangis sembah sujud) #berlebihan -,- hahaha abis nya apa coba yang para jomblo lakuin kalo temen nya lagi pacaran? APA? paling diem, cangak, bengong, maen hape yang astagaaa sepinya naujubilah, dengerin musik? ngga jauh musik yang selow melow hahaha aish *gubrak nambah galau men hahhaha harapan nya cuma satu "pergi, kalo ngga? ayoodooong siapa aja plis ada yang dateng dan temenin gue sekarang" hahhaha dan kalo pergi kemana mana? udah sendirian, apalagi nganterin? tinggal guling2n di aspal deh kemana mana berat di ongkos *eh hahaha iyadoong kan ngga ada yang dengan sigap nya siap nganter hihihihi yaaaa setidaknya kan ya kalo ada yang ngater lumayan lah ngirit ongkos hahaha (secaranggalangsungenaknyapunyapacarbagikaumwanita) kalo cowo sih yang begituan nama nya pengorbanan men, haha kalo ngga mau modal ya ngga usah punya pacar hahaha pacaran itu menanggung semua resiko yang ada, terutama jadi bangkrut. uang pulsa meningkat, uang bensin? APALAGI yang ini nih yang biasa nya bikin cewe seneng hahhaha kalo jomblo "ngga ada yang setiaaa banget ngegombalin" hahha di gombalin ampe klepek2nya bukan maen. *senjataandalanlakilakimemikathatiwanita hahha wanita wanita di gombalin dikit aja sama doi itu rasanyaaa kaya "gua ratu dunia" hahaha "ngga pacaran ngga berwarna men hidup remaja" *mottoanakgahol pacar itu istilahnya pemberi warna lah buat hidup kita, ada kesan classic nya deh buat di rasain terus punya nilai tersendiri juga buat di nilai.

Terus apa kabar deh para jombo? kasian deh yaaa kalo ngga item ya samar2 lah, lebih ke arah abstrak sih sebenernya hidup nyaa hahaha *sedihnyoooo sekarang sih gimana cara nya elu mewarnai hidup lu sendirian men. yang lebih motto nya anak gahol jaman sekarang "pacar bikin semangat men, semangat sekolah, semangat ngampus juga" hahha ke sekolah atau ke kampus bareng pacar, ketemu pacar, ngga bisa pelajaran atau matkul ada pacar dooong yang ngajarin. ya ampun apa kabarnya doong para jomblo? yang tiap mau ke sekolah atau kampus? kesiangan #selalu maleeees nyaa ngga ketulungan, nyampe kampus berantakan banget deh haha malah mandi aja? *guarasa LUPA hahhaha siapa juga kan yaaa yang mau komentar soal penampilan, paling bantar temen2 yang berkicau haha di kelas? astagaaa bosen nya minta ampun deh, cuma bisa pasang muka datar buat dosen atau guru yang ngajar. pas di tanya "mengerti?" cuma ngangguk2 hahaha antara dua hal "belum ngerti dan pura2 ngerti" hahaha

Saturday Night? yang tiap minggu, hari paling di nanti sama banyak pasangan. girang nya orang2 kalo udah satnite. yang jomblo? wes seperti harihari sebelumnya men cuma ngedekem di kamar, biasa aja ngga ada yang spesial hahaha apanya yang spesial deh yaaa? lah mau satnite atau hari biasa intinya tetep sama, ngga ada yang ngajak maen hahaha #malangnyooo kalo ngotak ngatik hape? yang punya pacar pasti nya langsung mesam mesem pas liat foto, video, sms, atau bbm dari atau pas sama pacar. terus terus teruuuus yang jomblooo? liat foto? pasti langsung manyun "inikan pas satu tahunan, atau inikan pas jalan pertama kali, atau inikan pas *blablabla. liat video? langsung pasang emot sedih *syalalalala "kangeeen deh sama masa ini" teruuuus kalo liat sms atau bbm? *kalomasihnyimpen "dia udah ngga pernah manggil gua "ini" lagi atau "itu" lagi kangen deh" *panggilankhusus eaaaaaaaaa galau deui bray hahhaha Fudulisme hahaha kepo bangeeeet.. pacaran? fudul kalo pacar nya ganjen, siap siap ngamuk pas pacar nya menel sama cewe atau cowo laen, terus semuaaa aktivitas hari ini harus laporan, cek message ampe bener2 detail, cek fb atau twitter kali2 ada yang di sembunyikan, dan semua nya serba pemeriksaan, hihihi pas ada sesuatu? pasang muka bete manyun ampe jelek bangeeet hahaha yang jomblo?

artikel lain : Cara Seru Cari Jodoh

halooo bagaimana dengan yang jomblo? fb, twitter atau yang lainnya? udah punya pacar baru belum yaaa si mantan? lagi deket sama siapa yaa si mantan? semua orang yang lagi deket sama mantan di intipin profil nya satu per satu hahha *nggamauketinggalanberitamen hahaha terus jomblooo? apa kabar jomblo jomblo? hahaha seneng ngga sih ya jomblo? emmm senengin aja deh yaaa nikmatin dulu aja para jomblo masa jomblo kalian :D kalo hape sepi? pasang musik aja biar rame terus jingkrak2n di kasur men kita nikmati musik nya hahaha kalo temen pacaran? kabur aja kali yaa, ikutan gabung deh sama komunitas jomblo biar satu pikiran dan keinginan hahaha kalo hidup ngga berwarna? warnai sendiri aja yuk, lakuin banyak hobby yang bisa bikin lu sangat amat sibuk, lupa deh kalo lu ternyata jomblo yang sedang dilanda kegalauan hahaha kalo ngga ada yang gombalin? emmm belajar gombalin cowo aja kali yaa *eh hahahaha kalo satnite ngga ada yang ngapel nd ngajak jalan? yaaaaa nongkrong depan tv deh cari chanel yang seru, ntar juga lupa kalo jam satnite udah terlewatkan atau atau mungkin percepat jam tidur kali yaaa hahaha dan yang lain lain nyaaa..

Finally, Selamat melewati setiap moment jomblo deh yaaa hahaha, yang sabar yaaa jomblo jomblo, masa jomblonya kita lewatkan dengan senyum semangat hahaha...nikmati nikmati dan nikmati sajalah :))

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com